Apa sih yang Membuat si Cantik Ini Berani Gelar Konser Tunggal?

Apa sih yang Membuat si Cantik Ini Berani Gelar Konser Tunggal?
Raisa menceritakan persiapan konser tunggal perdananya di Indonesia Mei mendatang. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PENYANYI cantik Raisa Andriana, 24, akan menggelar konser tunggal perdananya pada 24 Mei 2014. Konser itu digelar di Istora Senayan.

Akan naik panggung di konser tunggalnya, perasaan Raisa berkecamuk. Perasaan yang paling menonjol adalah rasa tidak percaya diri. Hal itu diungkapkannya saat berada di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat kemarin (27/3). ’’Rasanya sampai sekarang nggak pede. Rasa itu masih ada sampai sekarang,’’ katanya.

Pemilik album Heart to Heart tersebut mengatakan bahwa segala persiapan telah dilakukan. Dia sudah berlatih vokal selama kurang lebih setengah tahun, juga berlatih koreografi.

’’Konsep sudah selesai. Sekarang sedang finishing panggung dan visual. Saya olahraga juga karena penampilan kali ini jauh lebih berat,’’ terang Raisa, yang sudah lima tahun berkiprah di dunia tarik suara itu.

Dalam konser bertajuk Raisa Pemeran Utama Live in Concert tersebut, Raisa akan membawakan 20 judul lagu. Semua lagu yang dibawakan diambil dari dua album miliknya, Raisa dan Heart to Heart.

Apa sih yang membuat Raisa berani memutuskan untuk menggelar konser tunggal meski baru punya dua album?

’’Dua album, kenapa nggak? Kenapa harus dibatasi? Artis luar aja (punya) satu album bikin world tour,’’ jawabnya.

Pada awal Oktober tahun lalu, Raisa menggelar konser di Singapura. Namun, bagi dia, konsernya kali ini berbeda. ’’Senang akhirnya saya bisa konser di negara sendiri. Kalau mau dibandingin sama konser di Singapura, tentu ini beda. Di konser ini, saya lebih total,’’ ujarnya. (dod/c17/jan)

PENYANYI cantik Raisa Andriana, 24, akan menggelar konser tunggal perdananya pada 24 Mei 2014. Konser itu digelar di Istora Senayan. Akan naik panggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News