Siap-Siap! Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal

Siap-Siap! Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal
Siap-Siap! Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal

jpnn.com - JAKARTA- Menandai perjalanan bermusiknya selama lima tahun ini, Raisa bakal memberi kado manis untuk para penggemarnya. Kado itu sekaligus langkah besar Raisa di dunia musik.

Pasalnya, Raisa akan menggelar konser tunggal bertajuk Raisa ”Pemeran Utama” Live in Concert. Konser tersebut rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Mei mendatang.

”Akhirnya, aku bisa konser,” ujarnya lega saat jumpa pers di Torino Osterio Cafe, Jakarta Selatan, kemarin. Dalam konser itu, penyanyi tembang Could it Be Love itu menggandeng Dyandra Promosindo sebagai promotor untuk menggarap konser keduanya setelah menghipnotis penggemar di Singapura itu.

”Kalau kemarin itu kan lebih total di musiknya,” ujarnya. Ya, sebelum menggelar konser perdananya di Indonesia, Raisa sempat melakukan konser di Singapura.

Di sana, dia menyuguhkan kemampuannya lewat balutan orkestra di The Star Theatre Singapura. ”Kalau yang ini bisa lebih total semuanya. Saya pingin apa yang ada di hati saya, bisa ada di konser kali ini. Saya akan tetap menjadi Raisa. Mereka nanti akan tahu, saya buat lagu ini kenapa. Gimana cara saya bercanda. Jadi ini, kayak perkenalan besar,” terangnya.

Pada penyelenggaraan konser itu, dia tidak hanya menampilkan album kedua. Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut akan memadukannya dengan lagu-lagu dari debut album yang dirilis pada 2011 silam.

Deretan lagu tersebut akan dikemas dalam bentuk artistik. ”Konser itu saya melihatnya kayak exhibition atau presentasi karya-karya saya dalam bentuk maksimal. Jadi, kalau konser itu sebagai pembuktian mungkin nggak segitunya, lebih ke karya saya saja,” ujarnya merendah.

Meski baru memiliki dua album, Raisa yakin konsernya akan sukses.

JAKARTA- Menandai perjalanan bermusiknya selama lima tahun ini, Raisa bakal memberi kado manis untuk para penggemarnya. Kado itu sekaligus langkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News