Menantu Pak Harto Deg-degan Main Wayang Orang

Menantu Pak Harto Deg-degan Main Wayang Orang
Menantu Pak Harto Deg-degan Main Wayang Orang

jpnn.com - JAKARTA - Pergelaran wayang orang yang memainkan lakon Kelahiran Parikesit sukses dihelat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Kamis malam (26/3).

Beberapa selebriti turut menyumbang peran di pementasan malam itu. Mereka, antara lain, kakak beradik Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, Mayangsari, Slamet Rahardjo, dan Titiek Puspa.

Olivia Zalianty yang berperan sebagai Srikandi terlihat begitu gagah di atas panggung. Tetapi, begitu turun panggung, dia langsung mengenakan vest tebal. Dia juga menggenggam segelas teh panas untuk menghangatkan tubuhnya. “Dingin banget di dalam. Sayang nggak boleh bawa minum ke dalem" ujar Oliv menggigil.

Kondisi di dalam ruang pertunjukan memang sangat dingin. Pergelaran yang diadakan Paguyuban Seni Budaya Retno Sekar Budoyo dan Paguyuban Mitra Wayang Orang Indonesia itu memberikan pengalaman tersendiri buat para selebriti yang ikut bermain. Terutama Marcella, Olivia, dan Mayangsari.

Pelantun Tiada Lagi tersebut berperan sebagai Dewi Sudaksino. Sebagai anak seorang dalang, dia merasa memiliki kewajiban untuk ikut dalam pergelaran semacam itu. Ayahnya dikenal sebagai dalang terkenal di Purwokerto, SugitoPurbocarito. “Ini pertama kalinya. Uh, deg-degan banget. Tapi, saya anak dalang, masak nggak bisa?” ujar Mayang.

Istri Bambang Trihatmodjo itu menuturkan, setelah menerima tawaran main wayang orang, dirinya jadi lebih sering berkomunikasi dengan ayahnya. Dia mendapat masukan dari sang ayah. “Bapak saya sampai heran, kok kamu mau nrima nduk? Bapak saya bangga sekali,” ungkapnya.

Sementara itu, Marcella Zalianty berperan sebagai Dewi Utari. Ada sedikit perubahan rencana dalam pertunjukan tersebut. Beberapa waktu lalu sempat disebutkan bahwa yang menjadi Parikesit adalah anak kedua Marcella, Magali. Sayangnya, karena belum sehat betul, peran tersebut dibatalkan. “Diganti Parikesit-Parikesitan. Anakku sekarang di rumah sama suamiku dan neneknya,” tegas Marcella. (yas/c15/jan/jos/jpnn)


JAKARTA - Pergelaran wayang orang yang memainkan lakon Kelahiran Parikesit sukses dihelat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News