Ini Keinginan Lain Warga yang Padati Lokasi Pemakaman Olga

Ini Keinginan Lain Warga yang Padati Lokasi Pemakaman Olga
Ribuan warga memadati rumah duka maupun TPU Pondok Kelapa. Foto:denisatristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan warga memadati TPU‎ Malaka, Pondok Kelapa yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Olga Syahputra. Artis serba bisa yang memiliki nama asli Yoga Syahputra itu meninggal Jumat (27/3) sore di Mount Elizabeth Hospital Singapura‎.

‎Salah seorang warga bernama Diana mengaku sengaja ingin melihat pemakaman Olga. Selain karena rasa penasaran, dia mengaku ingin melihat artis-artis yang datang ke pemakaman Olga.

"Pengen lihat saja. Sekalian ingin lihat artis yang datang," kata ‎Diana saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta, Sabtu (28/3).

Menurut Diana, Olga adalah sosok yang baik. Hal ini, sambung dia, terlihat dari bantuan yang diberikan Olga kepada orang lain.

"Kan kalau di TV suka nolong orang," ujarnya.

Hal senada disampaikan Mira. Selain ingin melihat pemakaman Olga, dia datang juga karena mau melihat para  artis yang hadir dalam proses pemakaman Olga.‎

"Iya (sekalian ingin lihat artis)," tandasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan warga memadati kompleks pemakaman Olga. Mereka sibuk dengan telepon genggam masing-masing. Bahkan, banyak di antara mereka yang penasaran ingin melihat artis yang ikut pemakaman Olga.

JAKARTA - Ratusan warga memadati TPU‎ Malaka, Pondok Kelapa yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Olga Syahputra. Artis serba bisa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News