Daripada Pindah ke Madrid, De Gea Diminta Bertahan Bersama MU

Daripada Pindah ke Madrid, De Gea Diminta Bertahan Bersama MU
David De Gea. Foto: express

jpnn.com - MANCHESTER - Kiper senior Spanyol Pepe Reina yakin juniornya, David De Gea bakal memiliki karier yang lebih cemerkang di Manchester United, ketimbang memilih hengkang ke Real Madrid.

Belakangan ini, De Gea sudah menjadi komoditas panas yang dihubungkan dengan Madrid. Beragam spekulasi sudah menghubungkan kiper penggemar musik rock itu dengan El Real. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu dikabarkan ingin mencari pengganti yang pas buat Iker Casillas, bahkan dengan harga tinggi sekitar 50 juta poundsterling (setara Rp 973 miliar)

"Mungkin Real Madrid sedang mencari kiper, dan De Gea adalah salah satu nama yang diusulkan. Namun saya pikir dia harus bertahan dan enjoy bermain untuk Manchester United," ujar Reina, seperti dilansir dari talk sport, Jumat (27/3).

Hingga kini, De Gea memang belum membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak bersama MU. Pemain yang digaet dari Atletico Madrid pada tahun 2011 itu masih menyisakan kontrak hingga 2015-2016.

"Dia adalah salah satu kiper top di Eropa, dan tahun ini dia telah luar biasa. Dia harus tinggal bersama Manchester United," saran Reina. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Kiper senior Spanyol Pepe Reina yakin juniornya, David De Gea bakal memiliki karier yang lebih cemerkang di Manchester United, ketimbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News