Tidak Bisa Lihat Makam Olga, Ini Reaksi Warga

Tidak Bisa Lihat Makam Olga, Ini Reaksi Warga
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -‎ Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa dipenuhi para warga yang ingin melihat proses pemakaman Olga Syahputra. Dia rencananya dimakamkan sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan warga memadati TPU. Mereka memenuhi areal pemakaman Olga yang ditutupi dengan tenda warna biru.

Para warga yang tidak bisa melihat langsung di depan makam Olga, meminta warga lainnya yang berada di tenda untuk duduk. Sehingga, warga yang ada di barisan belakang bisa melihat makam.

"Duduk dong yang di depan. Kalau duduk ‎kan rata, biar kelihatan semua," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya di TPU Malaka, Sabtu (28/3).

Di areal makam Olga, para warga melakukan selawatan. Olga meninggal Jumat (27/3) sore di Mount Elizabeth Hospital Singapura pada pukul 17.07 waktu Singapura atau pukul 16.07 WIB.

Penyebab kematian Olga diduga akibat menderita radang selaput otak atau meningitis. Sebelumnya, Olga akan disalati di samping rumah duka (gil/jpnn)

 

JAKARTA -‎ Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa dipenuhi para warga yang ingin melihat proses pemakaman Olga Syahputra. Dia rencananya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News