Olga Kapan Tidurnya?

Olga Kapan Tidurnya?
Olga Kapan Tidurnya?

jpnn.com - SOSOK almarhum komedian Olga Syahputra begitu di mata keluarga dan kerabat dekatnya. Kesibukan Olga yang luar biasa di dunia intertainment membuat pria berumur 32 tahun itu hanya punya waktu beberapa jam untuk istirahat.

Olga tidak hanya dipercaya di satu stasiun televisi saja, namun beberapa stasiun TV berebutan untuk menghadirkan pelantun lagu Hancur Hatiku itu di programnya. Dari satu stasiun TV, Olga harus bergegas ke stasiun tv lainnya untuk membawakan program acara.

Dedikasi Olga untuk menghibur masyarakat tersebut membuat desainer Ivan Gunawan salut. Ia paham sahabatnya itu sangat jarang tidur karena tanggungjawabnya harus membawakan sebuah program.

"Olga kapan tidurnya dia? Kita baru bangun nyalain TV aja dia udah ada di Dahsyat. Siang dia ada di TV ini, sore ada di stasiun TV itu, malemnya ada di sana. Dia itu jarang tidur karena tanggungjawab atas pekerjaannya," kisah Ivan di acara Obsesi, Sabtu (28/3).

Kini, pria bernama lengkap Yoga Syahputra itu sudah tenang di sisi Tuhan untuk selama-lamanya dan bisa beristirahat dengan tenang.

"Sekarang Olga sudah bisa tidur dan istirahat tenang di sana," kata Ivan. (chi/jpnn)


SOSOK almarhum komedian Olga Syahputra begitu di mata keluarga dan kerabat dekatnya. Kesibukan Olga yang luar biasa di dunia intertainment membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News