Di Rumah Olga Bernafas Saja Sulit

Di Rumah Olga Bernafas Saja Sulit
Di Rumah Olga Bernafas Saja Sulit

jpnn.com - RIBUAN pelayat sudah memadati kediaman komedian serba bisa Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta sejak pagi tadi. Mereka ingin menyaksikan dan mengantar langsung jenazah pria bernama lengkap Yoga Syahputra itu ke peristirahatan terakhir.

Penuh, sesak, macet untuk menuju kediaman rumah Olga maupun lokasi pemakamannya di Pondok Kelapa, Jakarta. Suasana rumah duka baru terlihat lebih lenggang saat jenazah Olga dibawa ke masjid terdekat untuk disholatkan.

"Rame banget di sini, ini udah rada mending bisa nafas tadi buat nafas aja di sini susah banget. Aku sampai harus minggir ke warung pinggir jalan untuk duduk ambil nafas," kisah salah satu kerabat Olga, Melanie Ricardo, Sabtu (28/3).

Namun, selalu saja ada pihak-pihak jail yang memanfaatkan suasana duka tersebut. Hal itu disayangkan oleh ibu satu anak itu. Ia meminta agar tidak ada pihak-pihak yang memanfaatkan keadaan tersebut di saat suasana berduka.

"Jangan sampai manfaatin suasana ramai ini untuk nyopet karena tadi suasananya hampir kios juga. Ramai sekali di sini. Suasana duka ini jangan dinodai seperti itu. Mari kita sama-sama fokus berdoa," pinta Melanie. (chi/jpnn)


RIBUAN pelayat sudah memadati kediaman komedian serba bisa Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta sejak pagi tadi. Mereka ingin menyaksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News