Spaso Belum Bisa Bela Persib di AFC Cup

Spaso Belum Bisa Bela Persib di AFC Cup
Spaso Belum Bisa Bela Persib di AFC Cup

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman sepertinya sudah tak sabar untuk menurunkan striker asing incaranya, Ilija Spasojevic di kompetisi AFC Cup 2015. Namun, sayangnya batas pendaftaran pemain sudah ditutup sejak Februari lalu.

Karena itu, mantan striker Pelita Bandung Raya ini hanya dimungkinkan bermain di 16 besar. Pelatih yang akrab disapa Janur ini mengaku bakal segera menjalin komunikasi dengan pihak manajemen guna mengupayakan Spaso bisa segera diturunkan di kompetisi antarklub Asia tersebut.

“Soal kepastianya Saya belum tahu, tapi udah mulai diproses. Ya itu masih harus ditanya lagi ke Irfan (Suryadiredja-Media Officer Persib),” ujar Janur kepada wartawan di Mess Persib, Jumat (27/3).

Menurut Janur, waktu yang paling memungkinkan bagi Spaso untuk unjuk gigi di AFC Cup adalah pada fase knockout. Karena menurutnya, pendaftaran pemain jilid 2 akan dibuka setelah fase grup rampung diselenggarakan.

“Tapi yang paling mungkin sih dia didaftarkan di putaran 2, di babak 16 besar, kalau kami lolos,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung sendiri saat ini sudah memainkan 3 laga di AFC Cup dan sukses bertengger di peringkat pertama grup H dengan poin 7. Janur pun akan memaksimalkan tenaga pemainnya yang ada guna mencapai target juara grup. “Ya sementara kita mainkan pemain yang ada saja,” paparnya. (dms/jos/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman sepertinya sudah tak sabar untuk menurunkan striker asing incaranya, Ilija Spasojevic di kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News