Olga di Mata Mantan Ketum PKS

Olga di Mata Mantan Ketum PKS
Olga Syahputra. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid membeberkan alasannya berkunjung dan melayat ke rumah duka Olga Syahputra di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).

"Saya tidak mengenal (almarhum) Olga secara langsung. Kebetulan, Olga punya rumah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Itu masih wilayah saya sebagai wakil rakyat dan peduli terhadap Olga yang dikenal masyarakat sebagai salah satu tokoh yang baik," kata Hidayat di Jakarta, Sabtu (28/3).

Bagi politisi yang akrab disapa HNW itu, sosok Olga termasuk seorang tokoh di bidang seni dan hiburan. "Sikap dan perilaku Olga yang peduli terhadap anak yatim, orang-orang tidak mampu sangat baik diaplikasikan dalam masyarakat," katanya.

Selain itu, kegigihan sang presenter yang telah tutup usia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada Jumat sore (27/3) menjadi perhatian Wakil Ketua MPR RI saat ini.

"Meski sudah terkenal, Olga tak meninggalkan keluarganya. Dia bisa membelikan rumah untuk kedua orang tua dan tetap menghormati, jauh dari sikap matrealistis anak-anak zaman sekarang," kata Hidayat.

Dalam suasan duka rumah duka, dia mengaku tadi sempat diminta untuk tausyiah di Masjid Nurul Islam samping rumah mendiang. Tausyiah wakil rakyat ini berlangsung hingga jenazah akan disalatkan, sebelum waktu Dzhur Jakarta. (dna/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid membeberkan alasannya berkunjung dan melayat ke rumah duka Olga Syahputra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News