Lihat Pemakaman Olga, Bocah Ini Menangis Sesenggukan

Lihat Pemakaman Olga, Bocah Ini Menangis Sesenggukan
Lihat Pemakaman Olga, Bocah Ini Menangis Sesenggukan

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan warga menyesaki Tempat Pemakaman Umum Malaka,Pondok Kelapa, Jakarta, Sabtu (28/3). Tujuan kedatangan mereka untuk mengantar dan melihat proses pemakaman presenter Olga Syahputra.

Di tengah kepadatan pemakaman Olga, seorang anak perempuan tiba-tiba menangis. Tangis tersebut membuat warga yang berada di makam langsung menghampirinya. Pada saat ditanya, anak perempuan bernama Intan itu mengaku kehilangan orang tuanya.

Intan duduk di kelas 4 SD. Ciri-cirinya adalah mengenakan jilbab warna putih dan baju kuning lengan panjang. Intan menyatakan tinggal di Babelan, Bekasi.

"Rumah di Bekasi," kata Intan sambil sesegukan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta, Sabtu (28/3).

‎Intan mengaku pergi ke TPU Malaka bersama dengan ibu dan tantenya. Dia datang ke pemakaman dengan menggunakan motor. Saat ini, dirinya masih berada di kantor TPU Malak. 

"Tadi naik motor. Sama mama dan tante," ucap Intan.

‎Sementara Staff TPU Malaka Mahorip mengatakan, selain Intan juga ada seorang anak yang kehilangan orang tuanya. Beda dengan Intan, anak itu sudah bertemu dengan orang tuanya. (gil/jpnn)‎

JAKARTA - Ribuan warga menyesaki Tempat Pemakaman Umum Malaka,Pondok Kelapa, Jakarta, Sabtu (28/3). Tujuan kedatangan mereka untuk mengantar dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News