Olga: Tiga Dokter Bilang, Saya Stres

Olga: Tiga Dokter Bilang, Saya Stres
Olga: Tiga Dokter Bilang, Saya Stres

jpnn.com - BERBAGAI stasiun televisi swasta memutar kembali video wawancara komedian serba bisa Olga syahputra dalam berbagai kesempatan. Salah satunya yakni saat-saat terakhir Olga sedang dalam keadaan sakit.

Di saat sakitnya tersebut, pria bernama asli Yoga Syahputra ini masih menyempatkan diri untuk mendatangi acara penghargaan musik yang ia bawakan. Dalam acara tersebut, Olga sekaligus terpilih menjadi pembawa acara musik Terdahsyat tahun 2014.

"Aku berdoa supaya dikasih kekuatan untuk hadir di sini. 'Ya Allah.. ya Allah, kuatin Olga'. Olga sebenernya lagi sakit, tapi aku paksain datang," kata Olga dalam video tersebut di acara Dasyatnya Award 2014.

Saat ditanya penyakit yang ia derita. Pelantun lagu Hancur Hatiku itu mengatakan bahwa dokter yang memeriksanya berpesan agar ia istirahat yang cukup. Menurut dokter saat itu, rasa pusing yang dirasakan Olga karena ia dalam keadaan stres.

"Tiga dokter bilang, saya stres. Kata dokter disuruh istirahat biar pusing saya cepet ilang," katanya.

Dalam video tersebut pula, Olga yakin tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Segala hal kata dia tidak ada yang mustahil bila sudah atas kehendak Allah. "Nggak ada penyakit yang nggak bisa disembuhin. Kalau kata Allah udah diizinin, pasti diangkat penyakitnya," ujarnya. (chi/jpnn)


BERBAGAI stasiun televisi swasta memutar kembali video wawancara komedian serba bisa Olga syahputra dalam berbagai kesempatan. Salah satunya yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News