PSIS Ingin Jadikan Arema Obat Penyemangat

PSIS Ingin Jadikan Arema Obat Penyemangat
PSIS Ingin Jadikan Arema Obat Penyemangat. Foto: Istimewa

jpnn.com - LAGA uji coba antara dua tim dengan rivalitas  besar di era Divisi Utama akan tersaji. PSIS Semarang bakal dijajal Arema Cronus di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu malam (28/3) nanti.

PSIS dalam laga ini akan sedikit diuntungkan dengan timpangnya Arema Cronus. Singo Edan tak tampil full team karena beberapa nama saat ini sedang TC bersama Timnas senior di Sidoarjo.

Pelatih PSIS M Dhofir menuturkan, jika timnya mampu mengalahkan Arema,dipastikan bakal  mengangkat mental pemain PSIS.

"Kami sudah persiapan seminggu. strategi ini digunakan lawan Arema Pemain juga sangat bersemangat lawan Arema, laga ini penting untuk meningkatkan motivasi sebelum masuk kompetisi Divisi Utama," ujar Dhofir  saat dihubungi Sabtu (28/3) siang.

Di sisi lain, meski Divisi Utama tak boleh menggunakan pemain asing, PSIS ternyata juga menyertakan pemain asal Uruguay di starting line up mereka, Ronald Fagundez.

"Kami panggil Fagundez, karena laga ini juga untuk seremonial dia karena akan meninggalkan Indonesia. Dia setelah ini akan kembali ke Uruguay," ucapnya.

Fagundez memang selama lima tahun ke depan tak bisa aktif lagi di sepak bola Indonesia. Dia telah disanksi oleh  Komdis karena dinilai terlibat sepak bola gajah,saat  PSIS lawan PSS Sleman berakhir 2-3 dengan seluruh gol dari bunuh diri sengaja pemain. (dkk/jpnn)

 


LAGA uji coba antara dua tim dengan rivalitas  besar di era Divisi Utama akan tersaji. PSIS Semarang bakal dijajal Arema Cronus di Stadion Jatidiri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News