Menteri Yuddy Ajak Civitas UMJ Laporkan Pelanggar SE Menpan-RB

Menteri Yuddy Ajak Civitas UMJ Laporkan Pelanggar SE Menpan-RB
Menpan-RB, Yuddy Chrisnandi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pusat Kajian Pelayanan Publik Universitas Muhammadiyah Jakarta resmi beroperasi. Ini setelah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meresmikan pengoperasiannya, hari ini (28/3).

"Pusat kajian ini akan membantu kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap pusat kebijakan ini bisa disebar di seluruh kampus-kampus yang ada di Indonesia," kata Yuddy di Jakarta, Sabtu (28/3).

Dalam kesempatan itu, Yuddy meminta bantuan UMJ memberikan konsep perubahan untuk pelayanan publik sehingga rakyat mendapatkan pelayanan baik.

Dalam sambutannya, Yuddy juga meminta kepada mahasiswa serta seluruh pejabat di UMJ untuk melaporkan jika ada pejabat negara yang masih melanggar peraturan yang diterbitkan KemenPAN-RB, seperti melaksanakan rapat-rapat di hotel atau menyelenggarakan pesta pernikahan di gedung mewah dengan undangan ribuan orang.

"Kalau kalian melihat di tempat keramaian, ada hotel-hotel besar yang masih dijadikan pejabat untuk melakukan pesta laporkan pada kami dan akan kami berikan sanksi," tegas Yuddy.(esy/jpnn)


JAKARTA - Pusat Kajian Pelayanan Publik Universitas Muhammadiyah Jakarta resmi beroperasi. Ini setelah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News