Billy Akhirnya Temui Antrian Pelayat di Rumah Duka

Billy Akhirnya Temui Antrian Pelayat di Rumah Duka
Billy Syahputra yang menemui para pelayat di depan rumah duka. FOTO: Denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Billy adik mendiang Olga Syahputra akhirnya menyempatkan diri bertatap muka dengan ribuan pelayat yang masih bertahan di rumah duka, di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Suasan ramai pun tetap menyelimuti rumah duka hingga sore ini.

"Terima kasih yang sudah datang buat Yoga (panggilan Billy untuk Olga). Semoga Yoga mendapat terbaik di sana. Mohon doanya saja buat Yoga," kata Billy di gerbang rumah duka yang langsung dihampiri pewarta yang sudah menunggu di depan rumah, Jakarta, Sabtu (28/3).

Sebelumnya, penjaga gerbang rumah duka sempat bicara bahwa pelayat sudah tidak dapat masuk. Sebab, Billy serta keluarga inti kelelahan meladeni ratusan hingga ribuan pelayat.

Dari pantauan, tadi Billy memang sempat terlihat duduk sebentar di depan pintu masuk rumah. Namun, dia memilih masuk kembali tanpa menyapa.

Desakan pelayat masih menjadi pemandangan rumah duka hingga sore ini. Padahal, hujan telah mengguyur daerah Duren Sawit tak lama pemakaman Olga selesai siang tadi. (dna/jpnn)


JAKARTA - Billy adik mendiang Olga Syahputra akhirnya menyempatkan diri bertatap muka dengan ribuan pelayat yang masih bertahan di rumah duka, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News