Garuda Muda Intip Permainan Brunei di Sebuah Ruang Hotel

Garuda Muda Intip Permainan Brunei di Sebuah Ruang Hotel
Garuda Muda Intip Permainan Brunei di Sebuah Ruang Hotel

jpnn.com - ROMBONGAN pemain Timnas U-23 terlihat berbondong-bondong menuju salah satu ruangan di hotel tempat mereka menginap. Mereka menjalani sesi kelas pada Sabtu (28/3) malam ini. Di ruangan itu para Garuda Muda mengintip cara bermain Brunei melaui sebuah video.

Ya, sama seperti sebelum laga lawan Timor Leste U-23, para pemain Timnas menjalani juga mendapatkan ini untuk lebih memahami permainan musuhnya.

"Kalau sehari sebelum main, insyaAllah melekat yang kami berikan dan paham bagaimana lawan akan main," kata pelatih Aji Santoso, Sabtu (28/3) sore.

Menurut pelatih 44 tahun itu, cara main Brunei diyakini tak berbeda jauh dengan saat menghadapi Korsel U-23, Jumat (27/3). Hanya, dengan level Indonesia, Brunei akan sedikit lebih berani naik, tak terlalu compact defense seperti sebelumnya.

"Kami sudah siapkan alternatif-alternatif. Mau main 4-1-4-1, 4-2-3-1, atau 4-3-3, anak-anak siap. Kita lihat bagaimana lawan nanti," tegas dia. (dkk/jpnn)

 


ROMBONGAN pemain Timnas U-23 terlihat berbondong-bondong menuju salah satu ruangan di hotel tempat mereka menginap. Mereka menjalani sesi kelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News