Cedera yang Dialami Evan Dimas Ternyata Parah

Cedera yang Dialami Evan Dimas Ternyata Parah
Evan Dimas. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - CEDERA Evan Dimas rupanya benar-benar parah. Pelatih Aji Santoso menuturkan, pemain asal Surabaya itu harus menepi pada laga kedua grup H.

"Evan mengalami cedera bahu kiri, setelah di MRI ternyata otot tendon bahu kirinya sobek," katanya saat ditemui Sabtu (28/3) sore.

Karena itulah, Aji sebenarnya sudah menyiapkan pengganti Evan karena secara tingkat cedera, sobeknya tendon membutuhkan waktu recovery beberapa hari.

"Lawan Brunei kemungkinan tidak main Evan. Kepastiannya saya umumkan besok (Minggu, 29/3) sore," tegasnya.

Meski baru mengumumkan bagaimana kondisi evan dan siapa yang menggantikannya besok Minggu (29/3), Aji sejatinya sudah mengumumkan ke pemain Sabtu (28/3) malam ini. Sebab, dalam sesi kelas memantau rekaman Brunei Darussalam, peran dan tugas pemain sudah dibagi oleh Aji.

Tanpa Evan dan Zulfiandi, akan ada perubahan strategi pastinya yang dilakukan oleh Aji. Bisa saja, adam Alis didorong maju menggantikan posisi Evan. Kemudian, Paulo Sitanggang Berduet dengan Safri Irfandi sebagai holding midfielder.(dkk/jpnn)


CEDERA Evan Dimas rupanya benar-benar parah. Pelatih Aji Santoso menuturkan, pemain asal Surabaya itu harus menepi pada laga kedua grup H. "Evan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News