Datangi Rumah Duka, ‎Ratusan Anak Yatim Doakan Olga

Datangi Rumah Duka, ‎Ratusan Anak Yatim Doakan Olga
Datangi Rumah Duka, ‎Ratusan Anak Yatim Doakan Olga

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Olga Syahputra meninggal dunia akibat menderita ‎radang selaput otak atau meningitis. Olga kini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta, Sabtu (28/3).

Sekitar pukul 19.00 WIB, ratusan anak yatim menggelar pengajian di rumah duka yang terdapat di bilangan Duren Sawit, Jakarta. Anak-anak dengan busana muslim itu terus melantunkan salawat untuk komedian yang memiliki nama asli Yoga Syahputra ‎itu.

"Anak yatim Olga semua. Ini yang ada 100 orang," kata salah seorang kerabat Olga yang enggan disebutkan namanya di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (28/3).

Dia menjelaskan, kegiatan salawat tidak hanya berlangsung malam ini. Rencananya, salawat itu akan dilakukan selama tujuh hari. Nantinya, pihak keluarga akan kembali mengundang anak yatim Olga.

"Rencananya tujuh hari. Gantian setiap hari (anak yatim Olga yang diundang) karena jumlahnya banyak," ‎tandasnya. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Presenter Olga Syahputra meninggal dunia akibat menderita ‎radang selaput otak atau meningitis. Olga kini sudah dimakamkan di Tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News