Komink Triple Double, PJ Clean Sheet Lagi

Komink Triple Double, PJ Clean Sheet Lagi
Komink Triple Double, PJ Clean Sheet Lagi

jpnn.com - BANDUNG- IndiHome seri Bandung memang sangat bersahabat bagi Pelita Jaya Energi Mega Persada. Tim racikan Atonius Ferry Rinaldo itu berhasil membukukan dua clean sheet selama tampil di Bandung.

Terbaru, PJ berhasil menyapu bersih kemenangan setelah menekuk NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor 86-51 dalam laga yang dilangsungkan di GR C-Tra Arena, Sabtu (28/3).

Sebelumnya, PJ juga sukses melakukan sapu bersih pada Desember 2014 lalu. Total, tim milik Syailendra Bakrie tersebut berhasil membukukan empat clean sheet sepanjang musim ini.

Kemenangan itu juga menghadirkan rekor bagi sang kapten Ponsianus Nyoman Indrawan. Forward yang karib disapa Komink itu membukukan triple double dengan 13 poin dan masing-masing sebelas rebound serta assist.

Komink menjadi pemain ketiga dalam sejarah NBL Indonesia yang sanggup membukukan rekor triple double. Sebelumnya, penggawa Hangtuah Sumsel IM Andrie Ekayana dan Arki Dikania Wisnu (Satria Muda BritAma Jakarta) berhasil membukukan triple double.

”Saya nggak nyangka aja. Pelatih memberitahu saya untuk masuk lapangan lagi karena sudah hampir menyentuh triple double. Teman-teman juga sangat membantu tadi, sehingga saya bisa dapat triple double,” tutur Komink di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


BANDUNG- IndiHome seri Bandung memang sangat bersahabat bagi Pelita Jaya Energi Mega Persada. Tim racikan Atonius Ferry Rinaldo itu berhasil membukukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News