Ini Cara Persib Asah Kekompakan Pemain

Ini Cara Persib Asah Kekompakan Pemain
Ini Cara Persib Asah Kekompakan Pemain

jpnn.com - PERSIB Bandung tak mau performa dan kekompakan tim menurun seiring belum bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL). Untuk itu, sang pelatih Djadjang Nurdjaman menyiapkan satu uji coba.

Klub lokal, UNI Bandung menjadi lawan yang akan dihadapi di Stadion Persib pada Senin (30/3) mendatang. Targetnya, Djadjang ingin kekompakan tim dengan hadirnya pemain baru Ilija Spasojevic terasah.

"Saya ingin Spaso semakin menyatu dengan pemain lain. Saya kira, kalau soal kekompakan Spaso tidak akan butuh waktu lama," katanya, seperti dilansir situs Persib.

Selain kekompakan, atmosfir kompetisi harus pintar-pintar dijaga oleh pelatih 51 tahun itu agar performa Persib tidak gembos saat kompetisi kick off 4 April mendatang.

"Meski lawan di bawah kami, yang penting mental pertandingan pemain kami terjaga," tandasnya.

Pada kick off 4 April mendatang, Persib akan menjalani laga berat, melawan salah satu favorit juara, Semen Padang. Jika tak hati-hati, Persib bisa malu di kandang. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung tak mau performa dan kekompakan tim menurun seiring belum bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL). Untuk itu, sang pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News