Astaga, Sepasang Pelajar Kepergok Mesum di Toilet Musala

Astaga, Sepasang Pelajar Kepergok Mesum di Toilet Musala
Astaga, Sepasang Pelajar Kepergok Mesum di Toilet Musala

jpnn.com - PADANG - Sepasang pelajar di Kota Padang tertangkap tangan oleh warga saat tengah melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam toilet sebuah musala yang ada di Kelurahan Kampung Jambak, Kecamatan Kototangah, Jumat (27/3). Keduanya tidak bisa mengelak saat warga mendapati mereka sudah setengah bugil.

Posmetro Padang (Grup JPNN.com), Sabtu (28/3) melaporkan, penggerebekan terhadap sepasang pelajar itu membuat sejumlah warga yang tinggal di lokasi tersebut geram. Keduanya langsung diamankan dan digelandang oleh warga ke Mapolsek Kototangah untuk memberikan keterangan terkait perbuatan mesum keduanya.  

Kedua pelajar tersebut yakni sebut saja Richard (18), siswa SMK swasta di Padang dan Julia (15) – nama samaran, siswa SMP di Kota Padang ini awalnya memang dicurigai oleh warga karena menunjukkan gelagat yang agak mencurigakan saat memasuki lokasi tersebut.

Menurut salah seorang warga yang meminta namanya diinisialkan, YS (30) mengatakan, penangkapan terhadap sepasang pelajar itu bermula dari kecurigaan warga dengan gerak-gerik keduanya. Richard yang merupakan anak kos i kawasan itu sempat terlihat membawa pacarnya, Julia dan mengarah ke musala di sekitar kosan Richard.

“Tidak ada yang tahu kalau mereka akan berbuat senekad, sebagian dari warga menyangka mereka pergi salat,” papar YS.

Namun, lebih dari sejam, keduanya tidak kunjung tampak keluar dari musala dan memancing kecurigaan warga. Penasaran, beberapa orang pemuda mencoba mencari tahu dan mendekati musala tersebut. Tidak terlihat di musala, pemuda pun mencoba mencari dengan berkeliling.

“Salah seorang pemuda menyebut mendengar suara aneh dari dalam toilet musala. Setelah diintip, ternyata dua sejoli itu terlihat sedang asyik berhubungan di sana,” jelas YS.

Geram, para pemuda tersebut langsung menggerebek kedua pelajar tersebut dan melaporkannya kepada ketua RT. Kemudian, keduanya pun digelandang ke Mapolsek Kototangah untuk menghindari amukan massa yang geram dengan penggrebekan tersebut.

PADANG - Sepasang pelajar di Kota Padang tertangkap tangan oleh warga saat tengah melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam toilet sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News