Ngeriii.. Dua Pria Bersamurai Satroni Rumah Pendeta

Ngeriii.. Dua Pria Bersamurai Satroni Rumah Pendeta
Ngeriii.. Dua Pria Bersamurai Satroni Rumah Pendeta

jpnn.com - PALU- Rumah salah satu pendeta di Palu, Armin Tamalanga didatangi dua pria tak dikenal, Jumat (27/3) dini hari sekitar pukul 04.30. Kedua pria itu terlihat membawa parang panjang sejenis samurai.

Informasi yang dihimpun Radar Sulteng (JPNN Group), pelaku yang masuk ke rumah pendeta yang berada di kompleks Gereja Imanuel GKST Palu itu dengan memanjat tembok samping.

Kedua pria itu terlihat mengenakan penutup wajah dan membawa samurai. “Kayaknya polisi sudah diberitahu, karena tadi sekitar jam 10 saya lihat sudah ada polisi,” ujar sumber singkat.

Kabid Humas Polda Sulteng Hari Suprapto membenarkan rumah pendeta Armin Tamalanga Jumat dini hari didatangi dua pria tak dikenal. Menurut Hari Suprapto, kedua pelaku masuk lewat tembok samping rumah pendeta Pendeta Armin.  “Kemudian pelaku masuk ke dalam rumah melalui pintu samping yang menurut pendeta Armin pintu tersebut dalam keadaan terkunci,” jelasnya.

Hari menambahkan, pelaku langsung naik ke kamar atas tempat kamar adik kandung pendeta Armin, Ferdi (22). Dari keterangan adik pendeta, pelaku hanya terlihat membuka pintu dan melihat orang yang berada di kamar sedang tidur.

Pelaku langsung turun tangga tanpa berbicara apapun dan tidak mengambil barang-barang berharga. “Di kamar tersebut ada laptop dan beberapa barang lainnya tapi tidak diambil pelaku,” katanya.

Setelah itu, pelaku keluar rumah melalui pintu samping dan menuju ke lorong samping Jalan Rajawali Nebula. Saat di lorong, dua OTK bertemu dengan seorang pedagang berinisial YL.

Pedagang tersebut mengaku melihat seorang dari orang tak dikenal itu mengeluarkan sebilah parang di hadapannya. Pedagang itu juga mengaku melihat dua oknum dijemput 4 orang menggunakan sepeda motor jenis Matic. Pelaku juga terlihat mengenakan celana pendek dan kaos lengan panjang dengan memakai tutup muka.

PALU- Rumah salah satu pendeta di Palu, Armin Tamalanga didatangi dua pria tak dikenal, Jumat (27/3) dini hari sekitar pukul 04.30. Kedua pria itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News