Inilah Kesaksian Orang yang Ikut Memandikan Jenazah Olga Syahputra

Inilah Kesaksian Orang yang Ikut Memandikan Jenazah Olga Syahputra
Para pelayat di rumah duka keluarga Olga Syahputra, di Jl Kresna Raya No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). Foto: Denis/JPNN

jpnn.com - PIHAK keluarga Olga Syahputra belum mau membeberkan informasi kepada media mengenai kondisi jasad komedian kondang itu.

Namun, ada salah satu orang di luar lingkaran keluarga presenter Dahsyat tersebut yang mengetahui kondisi jasadnya secara cukup detail setelah dinyatakan meninggal pada Jumat malam (27/3) di Rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Dia adalah Said Abdurrosid, seorang pria yang dipercaya untuk memandikan jenazah Olga di rumah dukanya di Jl Kresna Raya No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim).
    
Saat ditemui Jawa Pos di depan masjid yang tidak jauh dari rumah duka usai memandikan jenazah Olga kemarin (28/3), Said masih mengenakan baju koko putih polos berlengan panjang.

Bagian kain lengan panjangnya terlihat agak basah namun tidak merata, seperti terciprat air yang mengucur dari kran.
    
Wajahnya juga tampak berkeringat karena ikut menerobos kepadatan manusia yang berkumpul di sepanjang jalan pemukiman yang menuju ke rumah duka.

Dia kemudian mulai berbicara setelah menarik nafas panjang mencari udara segar di tengah ribuan manusia yang ingin menyaksikan dari dekat persemayaman terakhir jenazah Olga di sana.
    
Said mengatakan bahwa kondisi jenazah Olga sangat bersih saat dimandikan. Nyaris tidak ada cacat di tubuhnya, kecuali tampak beberapa bekas suntikan infus di lengannya yang diperolehnya selama menjalani perawatan di rumah sakit pada semasa hidupnya.
    
"Badannya bersih dari ujung kepala sampai ujung kaki. Wajahnya juga tampak tersenyum bahagia dan cerah," ungkap Said bersaksi. (dod)

 


PIHAK keluarga Olga Syahputra belum mau membeberkan informasi kepada media mengenai kondisi jasad komedian kondang itu. Namun, ada salah satu orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News