Jokowi dan SBY Pesta Bareng di Malaysia

Jokowi dan SBY Pesta Bareng di Malaysia
SBY dan Jokowi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mampir di Malaysia, setelah melakukan kunjungan kerja ke Jepang dan Tiongkok.

Bersama Ibu Negara Iriana, Jokowi menghadiri undangan resepsi pernikahan Putri Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak, Nooryana Najwa dengan Daniyar Kessikbayev, yang digelar di Kuala Lumpur Convention Centre, Sabtu (28/3) malam.

Jokowi tiba di Bandara Kuala Lumpur International Airport, Malaysia, Sabtu (28/3) sekitar pukul 19.05 waktu setempat. Saat tiba di bandara KLIA, Jokowi dan istrinya, Iriana, disambut oleh para pejabat setempat. Tidak ampak menteri yang mendampinginya selama kunjungan ke Jepang dan RRT, karena mereka langsung kembali ke tanah air seusai acara di Hainan, RRT.

Sebelumnya, Jokowi dan rombongan bertolak dari Bandara Internasional Sanya, Hainan, pada sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Setelah terbang dengan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet, Jokowi langsung menuju ke acara resepsi pernikahan putri Perdana Menteri Najib Razak yang digelar di KLCC dengan menggunakan mobil bernomor polisi WA 6283 G.

Kehadiran Presiden Jokowi pada acara resepsi pernikahan mendapat sambutan yang meriah. Presiden disambut oleh Perdana Menteri Najib Razak.

Sebelum menghadiri acara resepsi pernikahan, Presiden beristirahat sejenak di Hotel Treader, yang disambut oleh seluruh staf kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur.

Dilansir dari situs Setkab, Minggu (29/3), hadir pada pesta tersebut, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono dan juga Raja Thailand Bhumibil Adulyadej.

KUALA LUMPUR - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mampir di Malaysia, setelah melakukan kunjungan kerja ke Jepang dan Tiongkok. Bersama Ibu Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News