Pemko Batam Sediakan Insentif untuk Pendeta

Pemko Batam Sediakan Insentif untuk Pendeta
Pemko Batam Sediakan Insentif untuk Pendeta

jpnn.com - BATAM - Pemerintah Kota Batam menyerahkan insentif kepada 200 pendeta kristiani. Penyerahan insentif itu dilakukan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan dan wakilnya, Rudi di gedung Pemko Batam, Sabtu (28/3).

Insentif ini diberikan sebagai apresiasi untuk tokoh agama kristiani karena turut serta mendidik warga khusus untuk pengetahuan keagamaan dan moral. “Memang belum semua pendeta yang dapat. Tapi saya harapkan bulan depan akan lebih banyak lagi yang dapat,” kata Dahlan.

Menurutnya, insentif ini akan diberikan setiap bulan, sama dengan yang diberikan kepada tokoh agama lain. Semua tokoh agama diupayakan untuk mendapatkan ini, meski memang besaran insentifnya tidak sama.

“Semua agama sama. Makanya tokoh agamanya juga semuanya harus dapat,” katanya.

Sedangkan Wakil Wali Kota Batam, Rudi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pendeta yang ada di Batam. Ia berharap bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat.

Menurutnya, peran pendeta dan semua tokoh agama yang ada di Batam sangat penting dalam meningkatkan pengetahuan keagamaan. “Kalau tidak ada tokoh agama, maka akan sangat kacau kota ini. Makanya perlu untuk diberikan apresiasi,” katanya.(batampos/jpnn)

 

BATAM - Pemerintah Kota Batam menyerahkan insentif kepada 200 pendeta kristiani. Penyerahan insentif itu dilakukan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News