Kering atau Basah, Ferrari Siap Permalukan Mercedes

Kering atau Basah, Ferrari Siap Permalukan Mercedes
CRASH

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Sebastian Vettel mengusung ambisi besar pada balapan Formula 1 seri Malaysia. Pembalap Ferrari itu mengaku siap mempermalukan Mercedes di Sirkuit Sepang, Minggu (29/3).

Pasalnya, Vettel akan memulai balapan dari posisi kedua. Mantan pembalap Red Bull itu akan diapit duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Konfidensi Vettel tak lepas dari performa mobil Ferrari yang dianggap oke.

“Saya pikir kualifikasi berjalan dengan menarik. Mobil juga menunjukkan performa bagus baik saat kering atau basah. Saya memiliki alasan kuat untuk bahagia,” terang Vettel di laman Crash.

Vettel kini bakal menjadi kuda pacu terdepan bagi Ferrari untuk mematahkan dominasi Mercedes. Sebagaimana diketahui, Mercedes sukses memetik kemenangan pada seri perdana.

“Kami berada dalam performa yang bagus. Namun, kami tahu Mercedes adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Kami memiliki mobil yang bagus,” tegas pemilik empat gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR- Sebastian Vettel mengusung ambisi besar pada balapan Formula 1 seri Malaysia. Pembalap Ferrari itu mengaku siap mempermalukan Mercedes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News