Chicago Bulls Beri Knicks Rekor Terburuk Sepanjang Masa

Chicago Bulls Beri Knicks Rekor Terburuk Sepanjang Masa
tvc bulls

jpnn.com - CHICAGO- Chicago Bulls memberi luka besar pada New York Knicks di NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Bulls menekuk Knicks dengan skor 111-80 dalam laga di United Center, Minggu (29/3).

Itu adalah kekalahan ke-60 yang diterima Knicks sepanjang musim ini. Hasil itu membuat Knicks menelan rekor terburuk sepanjang sejarah klub. Musim ini, Knicks baru bisa memetik 14 kemenangan.

Bintang kemenangan Bulls adalah Pau Gasol yang berhasil membukukan double double dengan 19 poin dan 12 rebound. Selain Gasol, acungan jempol juga layak diberikan pada Nikola Mirotic yang membukukan 24 angka.

Sementara itu, Andrea Bargnani menjadi top performer di kubu Knicks setelah membukukan 14 poin dan tujuh rebound. Sementara, Langston Galloway mengemas 12 poin dan lima rebound.

“Pikiran terbesar kami adalah tak boleh menyerah. Kami masih memiliki beberapa pertandingan yang harus dijalani. Kami tak boleh melupakan tantangan yang ada di depan kami,” tegas center Knicks, Cole Aldrich. (jos/jpnn)


CHICAGO- Chicago Bulls memberi luka besar pada New York Knicks di NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Bulls menekuk Knicks dengan skor 111-80 dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News