Lawan Indonesia, Brunei Target Bikin Shoot On Goal

Lawan Indonesia, Brunei Target Bikin Shoot On Goal
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Brunei Darussalam U-23 tak gentar menghadapi tuan rumah Indonesia U-23 dalam laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu (29/3) sore.

Meski sadar level sepak bola Brunei dan Indonesia berbeda, Brunei siap memberikan perlawanan sengit.

"Kami mengalami laga perdana yang sangat berat. Tapi kami tidak larut dalam kekalahan dari Korsel 0-5. Kami ingin lebih baik dan menunjukkan progres di pertandingan sore ini," kata pelatih Brunei Stephen Heng Seng, saat ditemui di hotel, Minggu (29/3) pagi.

Menurut Stephen, akan ada perubahan dalam susunan starting line up Brunei, sore ini. Dia akan menerapkan strategi berbeda dibanding laga lawan Korsel. Harapannya, Brunei bisa mencetak gol.

"Kami ingin membuat skor, melawan Korsel kesempatan hampir tak ada. Melawan Indonesia, kami ingin mendapatkan peluang itu," ujarnya meyakinkan.

Memang, dalam laga kontra Korsel Jumat (27/3), Brunei tak sekalipun mendapatkan peluang. Mereka hanya mendapatkan satu shoot on goal, itupun karena bola membentur pemain Korsel dan bisa ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang Korsel dengan mudah. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Brunei Darussalam U-23 tak gentar menghadapi tuan rumah Indonesia U-23 dalam laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu (29/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News