Ingin Berhijab tapi Takut Tergoda Melepaskan Lagi

Ingin Berhijab tapi Takut Tergoda Melepaskan Lagi
Thalita Latief. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - DENGAN wajah cerah, Thalita Latief menyapa tamu undangan yang hadir dalam acara peluncuran salah satu merek pakaian muslimah.

 

Di acara tersebut, istri Dennis Rizky, basis band Lyla, itu memang tampak berbeda. Jika biasanya dia sibuk merapikan rambut panjangnya, hari itu Thalita mengenakan kerudung.

”Pas ngisi acara launching baju muslim seperti ini, acara Ramadan, dan Lebaran, biasanya aku pakai hijab,’’ tuturnya.

Meski hanya kadang-kadang, dia mengaku sudah nyaman mengenakan pakaian tertutup dari ujung kepala sampai ujung kaki. Namun, jika ditanya tentang pemakaian hijab setiap hari, dia mengatakan belum siap.

Ibu satu anak itu menambahkan, dalam hatinya memang ada keinginan mengenakan hijab. Tapi, dia masih takut jika nanti tergoda untuk melepasnya lagi. Thalita tidak mau seperti beberapa public figure lain yang dengan mudahnya memakai dan melepas hijab hanya karena tren.

Untuk menambah keyakinannya, Thalita mengaku sering bertemu dengan teman-temannya yang sudah mengenakan hijab. Dia sering belajar cara mengenakan hijab yang praktis, tapi tetap terlihat cantik.

’’Untung, suami aku agak-agak rock and roll. Dia tetap bimbing aku jadi perempuan salihah, tapi enggak maksa untuk pakai hijab,’’ ujarnya. (yas/c7/sof)


DENGAN wajah cerah, Thalita Latief menyapa tamu undangan yang hadir dalam acara peluncuran salah satu merek pakaian muslimah.   Di acara tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News