Ini Enam Gelandang Calon Pengganti Xavi di Barca

Ini Enam Gelandang Calon Pengganti Xavi di Barca
Santi Cazorla. Foto: metro

jpnn.com - BARCELONA - Raksasa Catalan, Barcelona mulai sibuk mencari pengganti gelandang mereka, Xavi Hernandez yang segera bergabung dengan klub Qatar akhir musim ini.

Meski Xavi sudah kurang punya peranan di Barcelona musim ini, entrenador Luis Enrique menilai lini tengah mereka musim depan tetap akan kehilangan. Dilansir dari Metro, Sabtu (28/3), setidaknya Barca mengincar 6 gelandang di bursa trasnfer musim depan.

Mereka adalah winger Manchester United Angel Di Maria, Paul Pogba (Juventus), Marco Verratti (PSG), Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund) Koke (Atletico Madrid) dan terakhir Santi Cazorla (Arsenal).

Dari enam gelandang tersebut, banyak yang menilai Koke dan Cazorla lah sosok yang paling tepat. Selain sama-sama berkebangsaan Spanyol, Koke dan Cazorla punya kemiripan bermain dengan Xavi.

Memang, dengan status Barcelona masih di bawah embargo transfer, langkah mereka akan dibatasi hingga Januari 2016. Namun itu tak akan menutup pendekatan personal klub untuk mulai memilah pilihan mereka. (adk/jpnn)


BARCELONA - Raksasa Catalan, Barcelona mulai sibuk mencari pengganti gelandang mereka, Xavi Hernandez yang segera bergabung dengan klub Qatar akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News