Pasutri Tewas Ditabrak Truk dalam Perjalanan Pulang ke Rumahnya

Pasutri Tewas Ditabrak Truk dalam Perjalanan Pulang ke Rumahnya
Pasutri Tewas Ditabrak Truk dalam Perjalanan Pulang ke Rumahnya

jpnn.com - MEDAN - Pasangan suami istri W Sunde Raja (56) dan Mardiana (37) tewas mengenaskan dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Jalan Karya Gang Karang Anyar No. 30 Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat, Jumat (27/3) malam.

Sepeda motor Yamaha Mio J BK 5874 AAF yang mereka kendarai ditabrak truk pengangkut semen BK 8500 LY di kawasan Jalan Kapten Sumarsono malam itu. Parahnya, kedua pengendara sepeda motor masuk ke kolong truk dan terseret 10 meter. Sedangkan supir truk bersama kernet yang masih belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Menurut keterangan yang diperoleh, malam itu truk beroda 10 tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Asrama menuju Belawan. Sesampainya di Jalan Kapten Sumarsono, truk yang dikemudikan bermarga Gultom ini menabrak pembatas jalan lantaran berusaha mengelakkan becak motor yang berada di depannya.

Truk tersebut akhirnya berpindah jalur hingga menyeberang jalan dan selanjutnya menghantam kendaraan pasutri tersebut. Setelah itu, truk tersebut berhenti setelah menabrak tiang lampu serta box milik Telkom.

"Truk itu datang dari arah Jalan Asrama dan tiba-tiba nabrak trotoar karena berusaha mendahului becak motor di depannya. Kemudian menabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan dan terseret hingga tewas," kata salah seorang warga bernama Dito di lokasi.

Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung berdatangan. Mereka berkerumun di lokasi. Supir dan kernet truk yang melihat warga berdatangan langsung melarikan diri. Sementara dua orang pekerja bongkar muat yang berada di atas truk tinggal di tempat. Keduanya adalah Ariadi (43) Warga Jalan Platina 3, Kelurahan Titi Papan, Medan Deli dan Tukirman (45) warga Jalan Platina 4 Gang Harapan, Kelurahan Titi Papan, Medan Deli.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Helvetia yang mendapat kabar tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi kedua jenazah korban ke RSUD dr Pirngadi Medan. Sementara untuk melepaskan truk tersebut yang tersangkut dari jeratan tiang lampu jalan serta pondasi pengecoran tempat berdirinya box Telkom, petugas meminta pengendara truk yang melintas untuk mendorongnya kemudian dibawa ke markas komando.

Saat diwawancarai, petugas bongkar muat itu menuturkan bahwa malam itu mereka baru saja mengantarkan semen ke salah satu panglong di Sei Mencirim. Saat itu, Ariadi menyebut ketika mereka membongkar semen, supir truk bermarga Gultom sedang asyik menikmati tuak di salah satu warung.

MEDAN - Pasangan suami istri W Sunde Raja (56) dan Mardiana (37) tewas mengenaskan dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Jalan Karya Gang Karang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News