Man of The Match Indonesia Vs Brunei Ini Dedikasikan Gol buat Orangtuanya

Man of The Match Indonesia Vs Brunei Ini Dedikasikan Gol buat Orangtuanya
Pemain Indonesia Ahmad Noviandani (24) saat berduel dengan pemain Brunei Darussalam Abdul Khair B Haji Basri pada pertandingan kualifikasi AFC U 23 Championship 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Noviandani menjadi man of the match dalam laga Indonesia U-23 kontra Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/3) malam. 

Satu gol pada menit ke-70 dan performa apiknya sepanjang 90 menit memang layak diapresiasi. 

Saat ditemui usai pertandingan, Dani, panggilan karibnya, mengaku cukup senang. Itu karena ini kali pertama dia dipasang sebagai pemain inti, dan bisa memberikan penampilan yang apik.

"Saya berusaha menjawab kepercayaan pelatih. Tadi juga sempat mikir kok susah bikin gol ke gawang Brunei ini, Alhamdulillah akhirnya usaha teman-teman berhasil bikin menang," katanya.

Dani merasa sangat percaya diri dan termotivasi untuk membuktikan karena dia dipilih sebagai pemain inti karena Evan Dimas cedera. Meski secara fungsi Adam Alis diplot sebagai pengganti peran Evan, Dani tetap ingin membuktikan pilihan pelatih tak salah.

"Setelah main dua striker, memang lebih leluasa mainnya. Saya senang karena tidak mengecewakan," ungkapnya.

Gol dan man of the match dalam laga tersebut didedikasikan Dani untuk keluarganya. Dia mengaku mendapatkan support yang luar biasa. Setelah menelpon orangtuanya, semangat dan kepercayaan dirinya menjadi berlipat.

"Semoga Indonesia meraih yang terbaik," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Ahmad Noviandani menjadi man of the match dalam laga Indonesia U-23 kontra Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News