Siswi SMP Ini Layu Digarap Pria Kenalan Baru di Facebook

Siswi SMP Ini Layu Digarap Pria Kenalan Baru di Facebook
Siswi SMP Ini Layu Digarap Pria Kenalan Baru di Facebook

jpnn.com - BINTAN - Niat menambah teman dengan berkenalan via Facebook, justru menjadi petaka bagi siswi SMP, berinisial, PDA, 15, warga Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya. 

Pasalnya, Benny, 27, kenalan barunya di media sosial Facebook telah merenggut kegadisannya dengan cara mengancam di Kampung Bekapur, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (28/3) malam. 

Parahnya, siswi yang masih duduk dibangku kelas II SMP tersebut telah digarap sebanyak empat kali. Kelakuan warga Kampung Bekapur, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan baru ketahuan setelah PDA melaporkannya kepada Suyanto, orangtuanya. Kasus ini pun dilaporkan ke Jajaran Polsek Gunungkijang, Bintan, Kepri dan Benny pun sudah diamankan.

"Kami meringkus pelaku di rumahnya, begitu mendapat laporan dari orangtuanya," ujar Kapolsek Gunungkijang, AKP M Sibarani saat dikonfirmasi, Minggu (29/3).

Dari hasil laporan yang diberikan oleh Suyanto di Mapolsek Gunungkijang, pelaku telah mencabuli anaknya sebanyak empat kali. Kejadian asusila yang merenggut kegadisan anaknya tersebut terjadi sejak 27 Januari 2015 lalu. Korban mengenal pelaku dari media sosial Facebook.

"Laporannya saat mencabuli korban, pelaku mengancam agar tidak memberitahukan kejadian itu kepada siapapun. Dan hal itu terjadi sampai empat kali," katanya.

Akibat melakukan pencabulan, pelaku dijerat pasal 81 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.
"Sekarang pelaku sudah kita amankan di sel Mapolsek Gunungkijang," pungkasnya. (ary/ray/jpnn)

BINTAN - Niat menambah teman dengan berkenalan via Facebook, justru menjadi petaka bagi siswi SMP, berinisial, PDA, 15, warga Desa Toapaya Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News