Gunduli Timor Leste, Korsel Ternyata Belum Tampil Serius

Gunduli Timor Leste, Korsel Ternyata Belum Tampil Serius
Gunduli Timor Leste, Korsel Ternyata Belum Tampil Serius


JAKARTA - Timnas Korea Selatan (Korsel) U-23 berhasil menang 3-0 atas Timor Leste U-23 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (29/3) malam. Meski menang, Korsel ternyata mengaku tak terlalu ngotot saat menjalani laga itu.

Sadar akan kualitas Korsel yang berada di atas Timor Leste, pelatih Shin Tae Yong pun melakukan rotasi besar-besaran. Sepuluh pemain baru ditampilkan, dengan hanya satu pemain dari laga sebelumnya dipertahankan, Kapten tim, Yeon Jeimin.

"Kami sebenarnya dua hari ini masih seleksi pemain yang akan dimainkan lawan Indonesia. Kami sudah menemukan siapa yang harus kami mainkan," katanya dalam jumpa pers usai laga.

Tae Yong memastikan tim asuhanya bakal habis-habisan pada laga kontra Indonesia Selasa (31/3). Sebab, kemenangan pada laga itu penting untuk menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2016 di Qatar.

"Saya yakin lawan Indonesia akan berbeda dibanding dua laga yang sudah dijalani. Kami akan siapkan tim dalam latihan besok (30/3)," tandasnya.

Pernyataan pelatih Tae Yong tersebut seakan menegaskan bahwa mereka belum serius di dua laga awal. Bagi Young Taeguk Warriors, laga sesungguhnya di grup H adalah melawan Indonesia.(dkk/jpnn)

 

JAKARTA - Timnas Korea Selatan (Korsel) U-23 berhasil menang 3-0 atas Timor Leste U-23 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (29/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News