Mahasiswa Tewas Gantung Diri, Duh...Jasadnya

Mahasiswa Tewas Gantung Diri, Duh...Jasadnya
Mahasiswa Tewas Gantung Diri, Duh...Jasadnya

jpnn.com - LAMAUMANIH - Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Padang, ditemukan tewas gantung diri di Kompleks Perumahan Dosen RT 03/07 No 13 Blok C Kelurahan Limaumanis Kecamatan Pauh, Minggu (29/3) siang.

Jasad mahasiswa yang diketahui berinisial Kha, 21, kondisinya sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), penemuan mayat di rumah kontrakan milik Chairil Anwar, 47, itu pertama kali diketahui warga setempat saat melintasi lokasi kejadian.  

Saat itu, seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya,  yang rumahnya di depan lokasi kejadian, mencium bau menyengat di rumah tersebut. Merasa penasaran, ia lalu mendatangi rumah itu untuk mencari sumber aroma busuk itu.

Setibanya di lokasi kejadian, ia kemudian mengintip dari luar jendela untuk melihat kondisi di dalam rumah.

Dari luar ia melihat ada orang yang tergantung. Karena terkejut, ia langsung bergegas memberitahukan kepada warga sekitar. Kejadian itu membuat geger warga yang bermukim di Kompleks Perumahan Dosen RT 03/07 Blok C tersebut.

Mereka langsung memadati lokasi kejadian untuk melihat lebih dekat. Warga lainnya, Asril Jaini, 57, melaporkan temuan mayat itu Polsek Pauh.

Kapolsek Pauh, Kompol Daeng Rahman mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut, sejumlah personel dari anggota SPK, Reskrim, Intel Polsek Pauh mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

LAMAUMANIH - Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Padang, ditemukan tewas gantung diri di Kompleks Perumahan Dosen RT 03/07 No

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News