Ha..ha...Saling Klaim Kop Suratnya yang Asli

Ha..ha...Saling Klaim Kop Suratnya yang Asli
Ketua Fraksi PG kubu Agung, Agus Gumiwang. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR pimpinan Agus Gumiwang mengklaim kop surat FPG yang mereka gunakan adalah yang asli, menyusul disahkannya DPP Golkar pimpinan Agung Laksono oleh pemerintah.

Ini ditegaskan Sekretaris FPG DPR kubu Agung, Fayakhun Andriadi, menyikapi langkah Sekretaris FPG pro Ical, Bambang Seosatyo, yang melaporkan mereka ke Bareskrim terkait dugaan pemalsuan kop surat dan stempel FPG DPR.

"Kop itu kop asli, fraksi adalah kepanjangan DPP. DPP sudah ada dengan demikian itu kop surat asli. Kalau ditanya kop asli yang mana, itu yang kami," kata Fayakhun di gedung DPR, Jakarta, Senin (31/3).

Dia mengatakan, surat-menyurat fraksi yang mereka gunakan adalah sah setelah DPP pimpinan Agung mengeluarkan keputusan mengganti pimpinan fraksi.

"Kalau dibaca betul di tatib (tata tertib DPR) dan UU MD3 maka keputusan fraksi itu mutlak di tangan partai. DPR hanya proses administrasi," tegasnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR pimpinan Agus Gumiwang mengklaim kop surat FPG yang mereka gunakan adalah yang asli, menyusul disahkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News