Mengaku Fans Mendiang, Makam Olga Syahputra Masih Ramai Pelayat

Mengaku Fans Mendiang, Makam Olga Syahputra Masih Ramai Pelayat
Mengaku Fans Mendiang, Makam Olga Syahputra Masih Ramai Pelayat. Foto Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah komedian Olga Syahputra, 32, telah dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu (28/3). Tapi, suasana pemakaman TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur di Blok AA1, Senin siang (30/3) masih dipadati pelayat. Pelayat pada umumnya mengaku fans mendiang Olga .

Tenda biru masih berdiri di atas makam artis yang meninggal dunia, pada Jumat sore (27/3). Orang-orang rela berdesakan, berlomba untuk duduk di depan pusaran dan berdoa.

Dari pantauan JPNN.com tak hanya wajah ibu-ibu atau anak-anak menghampiri makam. Bahkan, sekelompok pekerja eksekutif muda pun menyempatkan waktu untuk nyekar.

"Ya, kami fans Olga. Sengaja ke sini pas jam makan siang, kami dari kawasan perkantoran Kelapa Gading," kata salah satu fans bernama Sukma yang terlihat membawa seikat bunga warna kuning saat ditemui usai berdoa depan makam, Senin (30/3) pukul 13.00 WIB.
    
Ternyata mereka adalah karyawan dari salah satu perusahaan perbankan swasta, Kelapa Gading Jakarta Utara. Kelompok fans Olga ini terdiri dari empat wanita dan satu laki-laki.

Mereka masih berpakaian rapi, dan selayknya pegawai bank menggunakan rok span. Tapi, ada juga yang mengenakan tutup kepala atau kerudung.

"Kami berdoa semoga Olga diterima di sisi Allah SWT, dijauhkan api neraka dan diampuni segala dosa-dosanya," kata Eva yang mengaku sudah pernah jumpa mendiang di acara YKS, Trans TV tahun lalu. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Jenazah komedian Olga Syahputra, 32, telah dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu (28/3). Tapi, suasana pemakaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News