Priyanka Chopra dan Fawad Khan Mesra-Mesraan di Film Baru

Priyanka Chopra dan Fawad Khan Mesra-Mesraan di Film Baru
tirbune

jpnn.com - NEW DELHI- Priyanka Chopra dipastikan akan berduet dengan Fawad Khan dalam film terbaru Reema Kagti bertajuk Mr Chaloo. Hal itu menjawab berbagai kabar yang berseliweran dalam beberapa waktu terakhir.

"Zoya Akhtar dan Reema telah menulis naskah film berjudul Mr. Chaloo dan keduanya sangat menyukai PeeCee. Reema diketahui sudah lama terkesan dengan kemampuan akting PeeCee yang luar biasa,” kata sumber yang dekat dengan Reema, seperti dilansir laman Times Of India, Minggu (29/3)

“Dia memutuskan untuk membacakan narasi filmnya untuk PeeCee. Ternyata PeeCee sangat menyukai alur cerita Mr. Chaloo dan langsung setuju untuk membintangi Mr. Chaloo," tambah sumber itu.

Fawad akan memainkan karakter playboy menawan di film Mr. Chaloo. Menurut rencana, shooting film tersebut akan dimulai pada September mendatang. Film itu diyakini akan menuai kesuksesan besar.

"PeeCee sangat bersemangat bekerja dengan Fawad karena mereka tentunya akan menjadi pasangan atau jodi bollywood yang fresh," kata sumber tersebut. (fny/jpnn)

 

 

 

NEW DELHI- Priyanka Chopra dipastikan akan berduet dengan Fawad Khan dalam film terbaru Reema Kagti bertajuk Mr Chaloo. Hal itu menjawab berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News