Terjebak di Ruangan, Bamsoet Telepon Badrodin Haiti

Terjebak di Ruangan, Bamsoet Telepon Badrodin Haiti
Terjebak di Ruangan, Bamsoet Telepon Badrodin Haiti

jpnn.com - JAKARTA - Bersama beberapa wartawan, Sekretaris Partai Golkar kubu Munas Bali Bambang Soesatyo terjebak di ruang Fraksi Partai Golkar DPR lantai 12 gedung Nusantara I. Gara-garanya, rombongan Waketum DPP Golkar kubu Munas Ancol datang “menyerbu” untuk merebut ruang fraksi tersebut. 

Tak ingin lama-lama terjebak, Bambang pun langsung menelpon Plt Kapolri Komjen Pol Badroedin Haiti. "Pak Badroedin, hari ini kami terjebak di lantai 12, ada preman-preman datang. Tidak ada yang mensterilkan," kata Bamsoet memulai pembicaraannya.

Ya, Bamsoet langsung melaporkan terjebaknya dia dan puluhan wartawan usai melakukan konferensi pers di ruang FPG.  "Saya atas nama anggota DPR RI, anggota Komisi III, meminta untuk mensterilkan lantai 12, ini gedung negara, gedung vital," jelasnya.

Menurut politikus yang akrab disapa Bamsoet itu, sekretaris jenderal DPR menyatakan bahwa FPG DPR yang masih sah adalah pimpinan Ade Komaruddin dengan sekretaris dirinya sendiri.

"Tapi kalau sekarang ada upaya pemaksaan (mengambil ruang fraksi), kami prihatin. Kalau terjadi kontak fisik ini preseden buruk," pungkasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Bersama beberapa wartawan, Sekretaris Partai Golkar kubu Munas Bali Bambang Soesatyo terjebak di ruang Fraksi Partai Golkar DPR lantai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News