Yorrys Cs Berhasil Masuk Ruang FPG DPR

Yorrys Cs Berhasil Masuk Ruang FPG DPR
Suasana Ruang Fraksi Partai Golkar DPR, Nusantara I, Senayan, Jakarta, Senin (30/3). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar (Munas Ancol) Yorrys Raweyai bersama sejumlah jajaran petinggi partai beringin kubu Agung Laksono, akhirnya berhasil memasuki ruang FPG DPR di lantai 12 gedung Nusantara I.

Yang pertama terlihat masuk ada Sekretaris Fraksi Golkar Fayakhun Andriadi, setelah itu masuk Yorrys. Tidak diketahui persis bagaimana mereka membuka pintu tersebut. "Ini kan ruangan kita, kita ingin kerja," kata Fayakhun saat disapa wartawan ketika memasuki ruang fraksi, Senin (31/3).

Begitu berada di dalam, mereka langsung menuju ruang rapat yang ada di sisi kiri lorong. Bahkan, Fayakhun langsung menggelar konferensi pers.

"Kami di sini menunggu, di dalam ada Pak Ade, Pak Bambang, kalau berkenan kita bertemu, dialog. Karena banyak tugas negara yang sudah menanti. Kita tidak ingin membuang waktu, banyak masalah yang harus kita selesaikan," kata Fayakhun.

Fayakhun juga menyampaikan bahwa mereka datang dengan baik-baik untuk menunjukan bahwa sesuai surat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), DPP yang sah adalah pimpinan Agung Laksono dan Sekjen Zainuddin Amali.

"Ketua fraksi Agus Gumiwang Kartasasmita, sekretaris Fayakhun Andriadi, bendahara fraksi Ibu Eny Saragih. Ketua fraksi lagi di jalan menuju ke sini, kita ngin berbuat untuk rakyat, ingin kondusif," ujarnya. 

Ini adalah upaya ketiga kubu Ancol memasuki ruang fraksi dan berhasil. Namun, Fayakhun membantah ada upaya mereka masuk secara paksa. Saya datang semua ada di sini. Apa kita pakai cara-cara preman. Gak ada yang rusak, semua baik-baik saja," pungkasnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar (Munas Ancol) Yorrys Raweyai bersama sejumlah jajaran petinggi partai beringin kubu Agung Laksono, akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News