Didoakan Meninggal, Farhat Abbas Malah Bangga

Didoakan Meninggal, Farhat Abbas Malah Bangga
Didoakan Meninggal, Farhat Abbas Malah Bangga

jpnn.com - JAKARTA- Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali membuat ulah. Mantan suami Nia Daniaty itu menjelek-jelekkan mendiang Olga Syahputra. Ulahnya membuat para netizen marah.

Para netizen langsung ramai-ramai membuat tagar #RIPFarhatAbbas yang sempat menjadi trending topic. Bukannya sedih karena didoakan meninggal, Farhat malah senang karena merasa terkenal.

"Sudahlah #RIPFarhatAbbas itu positif, saya jadi terkenal di Indonesia. Untuk popularitas saya sudah di puncaknya," ujar Farhat di acara Insert siang, Senin (30/3).

Farhat menambahkan, cecuitnya merupakan hal yang wajar. Pria yang sempat bersitegang dengan pentolan Dewa, Ahmad Dhani itu mengaku tak melontarkan sindiran pada Olga.

"Ada kata-kata saya dikaitkan dengan menyindir Olga, padahal apa saya katakan kata-kata biasa. Misalnya apa yang kamu tanam akan kamu petik, sakitnya lama matinya cepat. Kayak gitu-gitu, tapi orang nganggapnya buat Olga," kilahnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA- Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali membuat ulah. Mantan suami Nia Daniaty itu menjelek-jelekkan mendiang Olga Syahputra. Ulahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News