Farhat Abbas Ogah Maafkan Kesalahan Olga Syahputra

Farhat Abbas Ogah Maafkan Kesalahan Olga Syahputra
Farhat Abbas. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas mengumbar alasannya mengapa belakangan ia getol ngoceh di akun Twitternya, yang menjelek-jelekan almarhum komedian serba bisa Olga Syahputra.

Rupanya mantan suami Nia Daniati itu mengaku masih merasa sakit hati dengan pria bernama asli Yoga Syahputra itu. Pun saat Olga sudah dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya pada Jumat (27/3) lalu, ia masih emoh memaafkannya.

"Saya belum bisa memaafkan kesalahan dia. Ada rasa sakit saya sama Olga yang enggak bisa saya maafkan meski dia udah meninggal," kata Farhat di acara Insert Siang, Senin (30/3).

Lalu apa kesalahan Olga sampai Farhat begitu dendam hingga tidak mau memberikan maaf?

"Waktu saya datang sama istri saya Regina ke suatu acara, ada kata-kata yang dia bilang ke saya. Itu yang enggak bisa saya maafkan sampai sekarang," beber Farhat tanpa menjelaskan secara detail.

Sifat Farhat yang terlihat sok suci tersebut lantas menuai cercaan dari para netizen. Berbagai makian dilayangkan para netizen untuk pria yang kerap mencari gara-gara itu. Terakhir para netizen ramai-ramai menuliskan tagar #RIPFarhatAbbas, yang akhirnya sempat menjadi trending topic di Twitter.(chi/jpnn)


JAKARTA - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas mengumbar alasannya mengapa belakangan ia getol ngoceh di akun Twitternya, yang menjelek-jelekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News