Emas Antam Jadi Idola Investasi Jangka Panjang

Emas Antam Jadi Idola Investasi Jangka Panjang
Emas Antam Jadi Idola Investasi Jangka Panjang

jpnn.com - JAKARTA - Berinvestasi kini tak harus selalu dengan modal yang besar. Setidaknya hal itu yang bakal dilakukan ibu rumah tangga Anna Margaretha. Setelah berinvestasi di perhiasan, ibu satu anak ini berencana akan hijrah ke logam mulia Antam.

Awalnya, Anna diajak oleh teman untuk mulai berinvestasi kecil-kecilan melalui logam mulia Antam. Dari situ dia mengaku tertarik. Dibanding berinvestasi ke perhiasan, dia menilai banyak keuntungan di logam mulia.

"Diceritain sama temen kenapa nggak coba investasi ke logam mulia Antam aja. Temenku juga baru mulai tahun lalu dan hasilnya lumayan. Nggak kerasa nanti pelan-pelan beli 5 gram dulu, dicicil nanti lama-lama bisa nambah 10-25 gram. Nanti kalau harganya tinggi baru kita jual," ujar Anna kepada JPNN, Senin (30/3). 

Berinvestasi di Antam juga cocok untuk jangka panjang. Terlebih logam mulia memiliki standar kemurnian internasional sebesar 999,9 persen untuk emas dan 999,5 persen untuk perak. Selain itu, emas Antam juga bisa dijual di luar negeri.

"Bagus untuk jangka panjang kalau investasi ke logam mulia. Untuk biaya masa tua, kesehatan dan pendidikan anak juga cocok. Kalau ke luar negeri nanti bisa bawa logam mulia aja buat jaga-jaga," tegas Anna. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Berinvestasi kini tak harus selalu dengan modal yang besar. Setidaknya hal itu yang bakal dilakukan ibu rumah tangga Anna Margaretha. Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News