Chand Kelvin Hadiri Tahlilan 3 Hari Wafatnya Olga

Chand Kelvin Hadiri Tahlilan 3 Hari Wafatnya Olga
Chand Kelvin. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Chand Kelvin alias Chandra Adi Prakoso, teman satu manajemen mendiang Olga Syahputra terlihat berjalan menuju rumah duka untuk menghadiri acara pengajian. Malam ini tepat tiga hari sang komedian ternama itu pergi untuk selama-lamanya.

Meski datang saat acara sudah dimulai dengan pembacaan surat Yasin dipimpin Habib Shelon, ketua FPI DKI Jakarta, Chand (30) tetap bergegas masuk ke dalam rumah. Banyak orang tidak melihat kedatangan artis muda yang kabarnya teman dekat sang mendiang di sisa kehidupannya.

Berpakaian kemeja kotak-kotak merah, berjins hitam dan rambut mohawk klimis gaya pria putih ini hadir di acara pengajian yang digelar di Duren Sawit. Dia tak sendiri, dua orang mendampinginya hingga masuk tempat acara.

Panjatan doa-doa terdengar hingga keluar rumah dari suara speaker yang terpasang di dalam. Fans Olga dan warga tetap meramaikan kediaman kedua orang tua presenter Dahsyat sejak siang tadi.(mg3/jpnn)


JAKARTA - Chand Kelvin alias Chandra Adi Prakoso, teman satu manajemen mendiang Olga Syahputra terlihat berjalan menuju rumah duka untuk menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News