Nadal Tersingkir Lebih Cepat, Murray Lolos dengan Mudah

Nadal Tersingkir Lebih Cepat, Murray Lolos dengan Mudah
Nadal Tersingkir Lebih Cepat, Murray Lolos dengan Mudah

jpnn.com - MIAMI - Nadal kembali tersingkir lebih awal di babak ketiga turnamen Miami Terbuka. Dia dikalahkan kompatriotnya, Fernando Verdasco dengan rubber set, 4-6, 6-2, 3-6, Senin (30/3) dinihari WIB.

Itu berarti, sejak awal tahun 2015, Nadal baru sekali mencicipi gelar juara, di Buenos Aires yang notabene hanya turnamen kecil berlevel ATP 250. Sementara buat Verdasco, ini adalah kemenangan kedua beruntunnya atas Nadal (yang pertama di Madrid Terbuka 2012), setelah sebelumnya ia selalu kalah dalam 13 pertemuan menghadapi petenis yang kini menghuni peringkat ketiga dunia tersebut.

"Ini adalah kemenangan yang besar dan selalu menyenangkan bisa merasakannya di stadion ini, dalam sebuah turnamen yang besar seperti Miami dan bermain melawan salah satu petenis terbaik dalam sejarah. Pada akhirnya Anda hanya bisa menikmati saat-saat seperti ini," ujar Verdasco selepas laga seperti dilansir situs resmi ATP.

"Hari ini saya bermain bagus dan menang. Saya sangat bahagia dan sekarang saya hanya membutuhkan istirahat agar siap buat pertandingan esok," imbuh Verdasco yang akan bertemu petenis Argentina, Juan Monaco di babak keempat. Monaco lolos usai mengalahkan Guillermo Garcia Lopez dari Spanyol dengan dua set langsung 7-5, 6-4.

Di laga yang lain, petenis unggulan ketiga Andy Murray berhasil mengamankan satu tiket ke babak 16 Besar dengan mudah. Menghadapi Santiago Giraldo dari Kolombia, tak menemui kesulitan berarti dan menang dua set langsung, 6-3, 6-4. Tambahan satu kemenangan membuat Murray hanya butuh satu hasil positif lagi untuk bisa masuk ke 'klub 500 kemenangan' yang mana akan ditentukan oleh laga kontra Kevin Anderson di babak keempat nanti.

"Rasanya menyenangkan karena ketika Anda melihat daftar pemain yang telah memenangi banyak pertandingan jumlahnya tidaklah banyak. Saya pikir hanya ada sekitar 40 pemain yang sejauh ini bisa melakukannya," tutur Murray.
Tampil setelah Murray, unggulan ketujuh Stanislas Wawrinka secara mengejutkan dipaksa menyerah oleh petenis Prancis Adrian Mannarino dalam duel sengit selama dua set dengan 6-7(4), 6-7(5). (dim/jpnn)

HASIL MIAMI OPEN
TUNGGAL PUTRA (BABAK III)
Juan Monaco        v     Guillermo Garcia-Lopez         7-5, 6-4              
Gael Monfils          v     Jo-Wilfried Tsonga         6-4, 7-6(4),             
Adrian Mannarino    v     Stanislas Wawrinka          7-6(4), 7-6(5)  
Dominic Thiem        v     Jack Sock             6-4, 6-3                                
Kevin Anderson        v     Leonardo Mayer        6-4, 6-4         
Andy Murray        v     Santiago Giraldo         6-3, 6-4                 
Tomas Berdych        v     Bernard Tomic             6-7(4), 7-6(3), 6-1
Fernando Verdasco    v     Rafa Nadal             6-4, 2-6, 6-3


MIAMI - Nadal kembali tersingkir lebih awal di babak ketiga turnamen Miami Terbuka. Dia dikalahkan kompatriotnya, Fernando Verdasco dengan rubber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News