Hari Ketiga, Hanya Ini Kalimat dari Mulut Billy Syahputra

Hari Ketiga, Hanya Ini Kalimat dari Mulut Billy Syahputra
Makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, masih ramapi dikujungi warga, Senin sore (30/3). Foto: Denis/JPNN

jpnn.com - BILLY Syahputra, 24, kemarin sempat menemui sejumlah wartawan di depan rumah duka. Hanya saja, tidak banyak kalimat yang disampaikan adik kandung Olga Syaputra itu.

"Mudah-mudahan bang Billy ikhlas biar bisa jalani hidup. Bang billy biar bisa nopang kebutuhan keluarga," kata dia di depan rumah bilangan Duren Sawit sebelum berangkat ke makam Olga, TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin sore (30/3).

Bersarung kotak-kota, kaus dan peci masih menjadi pilihan berpakaian Billy hingga kemarin. Gaya pakaian serupa dia kenakan sejak hari pemakaman sang kakak, pada Sabtu (28/3).  

Billy hanya ditemani seorang juru kemudi keluarga, tak ditemani anggota keluarga lain. Kata dia, bapaknya sedang sibuk mengurus konsumsi untuk acara tahlilan, Senin malam ba'da Isya.

Meski rona wajah Billy sudah terlihat segar, namun dia hanya mengeluarkan kata-kata doa untuk sang kakak, tidak ada kata yang lain.

Sementara, kemarin masih banyak fans Olga yang ramai berkunjung ke rumah dan makam presentar Dasyat itu. (mg3/jpnn)

 


BILLY Syahputra, 24, kemarin sempat menemui sejumlah wartawan di depan rumah duka. Hanya saja, tidak banyak kalimat yang disampaikan adik kandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News