Belum Setenar Olga, Billy Syahputra Yakin Bisa...

Belum Setenar Olga, Billy Syahputra Yakin Bisa...
Billy Syahputra di depan rumah keluarganya Senin (30/3). Meski berat, keluarga sudah rela dengan kepergian Olga. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SETELAH Olga Syaputra meninggal, Billy Syahputra, 24, harus meneruskan tugas kakaknya itu, menjadi tulang punggung keluarga.

 

Hal tersebut telah dipikirkan Billy sejak kakak kandungnya meninggal pada Jumat (27/3). Dia menyatakan siap menggantikan posisi kakaknya untuk membantu perekonomian keluarga.

’’Insya Allah kalau Bang Billy sanggup. Nggak ada Olga, Bang Billy yang menanggung semua keluarga. Insya Allah Bang Billy bisa,’’ ujar komedian yang menyebut dirinya Bang Billy itu kemarin (30/3).

Dia memang belum mempunyai gambaran ke depannya. Tetapi beruntung, Olga sudah membawanya masuk ke dunia hiburan. Saat ini ketenaran Billy memang belum setinggi Olga. Namun, dia yakin bisa berkarir di dunia yang sama dengan mendiang kakaknya.

Sejak Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, selama sekitar setahun, Billy yang menggantikan peran kakaknya untuk mengisi beberapa program acara televisi.

Wajah serta karakter Billy yang nyaris sama dengan Olga membuat penggemarnya terus bertambah. (dod/yas/c15/jan)

 


SETELAH Olga Syaputra meninggal, Billy Syahputra, 24, harus meneruskan tugas kakaknya itu, menjadi tulang punggung keluarga.   Hal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News