Penerima Jenazah Olga di Bandara: Sakitnya Saya Tidak Tahu

Penerima Jenazah Olga di Bandara: Sakitnya Saya Tidak Tahu
Makam Olga Syahputra masih dikunjungi banyak warga hingga kemarin (30/3). Foto: Denis/JPNN

jpnn.com - MISTERI penyakit yang diidap Olga Syahputra belum terungkap. Kematian kakak kandung Billy Syahputra itu masih meninggalkan tanda tanya besar.

Duty Manajer Rush Handling Jas Airpost Service Bandara Soekarno-Hatta Agus Rohendi menyatakan tidak ada yang aneh saat dirinya menerima jenazah Olga pada Sabtu.

Pengepakan jenazah dari luar negeri sesuai dengan standar yang ditentukan perusahaan. Yakni, peti mati harus dibungkus lebih dulu sebelum dikirim ke negara tujuan.

Hal tersebut dilakukan agar peti dan jenazah tidak lecet ataupun hancur saat pengiriman. Sementara itu, pembungkusnya boleh menggunakan plastik, karung, maupun papan kayu.

’’Yang membedakan ada di proses karantinanya. Di sana akan dicek lagi kebenaran data jenazah yang dikirimkan,’’ jelas Agus saat dihubungi Jawa Pos, Senin (30/3).

Agus membenarkan bahwa dirinya yang bertugas menandatangani surat pemberangkatan jenazah Olga. Sayangnya, dia tidak mengetahui surat keterangan yang diberikan keluarga Olga kepada petugas karantina.

’’Sakitnya saya tidak tahu. Tapi, saat surat-surat diperiksa di karantina, peti dan jenazah ada di ruangan saya,’’ tegasnya. (dod/yas/c15/jan)

 


MISTERI penyakit yang diidap Olga Syahputra belum terungkap. Kematian kakak kandung Billy Syahputra itu masih meninggalkan tanda tanya besar. Duty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News