Evan Belum Pulih, Begini Siasat Pelatih Timnas U-23 Hadapi Korsel

Evan Belum Pulih, Begini Siasat Pelatih Timnas U-23 Hadapi Korsel
Evan Belum Pulih, Begini Siasat Pelatih Timnas U-23 Hadapi Korsel

jpnn.com - TIMNAS U-23 akan berjibaku melawan Korsel U-23 dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia grup H, di SUGBK, Selasa (31/3) sore. Dalam laga penentuan juara grup tersebut, skuat Garuda Muda dipastikan tampil tanpa kekuatan penuh.

Gelandang andalan Evan Dimas Darmono belum sembuh dari cedera bahu kiri. Otot tendonnya yang sobek, belum sembuh meskipun diberikan terapi ekstra. Karena itu, posisinya akan digantikan lagi oleh Ahmad Noviandani.

Dibanding materi saat menaklukkan Brunei Darussalam 2-0 Minggu (29/3) lalu, Aji akan sedikit melakukan perubahan. Dia akan menggeser posisi Noviandani ke sayap.

Hendra Bayauw, akan ditarik dan digantikan posisinya dengan Zulfiandi yang menjadi holding midfielder. Paulo Sitanggang, akan sedikit dimajukan posisinya, berduet dengan Adam Alis di depan Zulfiandi.

Untuk posisi striker, Antony Putro Nugrohi kembali dicadangkan dan digantikan oleh Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. (dkk/jpnn)

 

Indonesia (4-1-4-1)

M Natsir (pg)

TIMNAS U-23 akan berjibaku melawan Korsel U-23 dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia grup H, di SUGBK, Selasa (31/3) sore. Dalam laga penentuan juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News