Djokovic Jaga Asa Pertahankan Gelar Juara

Djokovic Jaga Asa Pertahankan Gelar Juara
business insider

jpnn.com - MIAMI- Ambisi Novak Djokovic mempertahankan gelar juara Miami Open 2015 masih berada di jalur yang benar. Petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak 16 besar.

Tiket itu dirasih setelah Djokovic berhasil menyudahi perlawanan Steve Darcis dua set langsung dengan skor 6-0, 7-5 dalam laga yang dilangsungkan di Crandon Park, Selasa (31/3) WIB.

“Saya tahu permainannya sangat bagus. Saya sudah tahu apa yang akan terjadi. Saya berharap bisa membukukan start yang bagus seperti pdada dua laga sebelumnya,” terang Djokovic di laman ATP.

Di babak 16 besar, Djokovic akan ditantang Alexandr Dolgopolov. Di atas kertas, kans Djokovic menang tentu sangat besar. Djokovic kini tengah memburu gelar kelima setelah sempat menjadi juara pada musim 2007, 2011, 2012 dan 2014.

“Saya mengembalikan pertandingan pada momen yang tepat. Saya memang sempat membuat diri saya kesulitan pada set kedua. Namun, pada akhirnya saya bisa menang,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

 


MIAMI- Ambisi Novak Djokovic mempertahankan gelar juara Miami Open 2015 masih berada di jalur yang benar. Petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News